Preface...


"kami menggoyangkan langit, menggempakan darat, dan menggelorakan samudra agar tidak jadi bangsa yang hidup hanya dari 2,5 sen sehari. Bangsa yang kerja keras, bukan bangsa tempe, bukan bangsa kuli. Bangsa yang rela menderita demi pembelian cita-cita" Soekarno.

Coba kita renungkan ungkapan pemimpin besar revolusi indonesia.... Tidakkah bangsa kita sekarang jauh lebih terpuruk dari sekedar bangsa kuli??!! apa yang salah dari negara kita?. Massa depan adalah milik kita... tunjukkan kiprah kita, bukankah... tidak akan ada kata terlambat, bagi orang orang yang mau berbuat?!... MERDEKA!!!.


Thanks to pak Paul Scherz


Kabar gembira buat temen-temen yang baru belajar tentang electronika dasar, temen-temen yang sudah menjadi dosen, termasuk juga bagi temen-temen mahasiswa yang baru mulai belajar electronika untuk bikin robot persiapan KRI :). Ada buku bagus dari pak Paul Scherz, Practical Electronics for Inventors. Dijamin... buku ini akan sangat membantu. Buku ini sudah menjadi pegangan saya selama bertahun-tahun, penuturannya mudah dimengerti dan wah pokonya kerenlah... barusan saya dapat link ebook-nya di rapidshare. Silahkan download bagi yang berminat (download di bagian "download ebook keren"), dan selamat belajar. Thanks to Pak Paul Scherz... yang bukunya dibajak... semoga kontribusimu berguna untuk kemajuan umat manusia.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

waduhhh.... telat om.
aQ dah beli bukunya yg ori langsung d england. aQ cari2 d indonesia susah sih...
tau gitu aQ hub mas budi...