Preface...


"kami menggoyangkan langit, menggempakan darat, dan menggelorakan samudra agar tidak jadi bangsa yang hidup hanya dari 2,5 sen sehari. Bangsa yang kerja keras, bukan bangsa tempe, bukan bangsa kuli. Bangsa yang rela menderita demi pembelian cita-cita" Soekarno.

Coba kita renungkan ungkapan pemimpin besar revolusi indonesia.... Tidakkah bangsa kita sekarang jauh lebih terpuruk dari sekedar bangsa kuli??!! apa yang salah dari negara kita?. Massa depan adalah milik kita... tunjukkan kiprah kita, bukankah... tidak akan ada kata terlambat, bagi orang orang yang mau berbuat?!... MERDEKA!!!.


Met pagi dunia!!!!


Waaahh pagi yang indah, soalnya udara ngga begitu panas.... he3x... maklum, surabaya adalah kota bagai neraka, ngga kenal pagi, siang, atau malam udaranya top... panas banget. Bagi yang pengen menghitamkan badan supaya lebih kelihatan EKSOTIS :), kayanya surabaya-sidoarjo-gresik adalah tempatnya.

Barusan dapat telepon dari bandung, tanggal 7 ini mesti segera meluncur kesana. Udah kangen neh ma Bandung... kota kecil, sejuk, cewenya cantik-cantik hi3x. tapi macetnya... wah udah lumayan keliatan tuh. uuuuaaaghhhhh..... wah nguap lagi... Met pagi dunia... moga hari ini menjadi lebih baek dari kemaren :).

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wow... blognya kereeeeennnn om...
beritanya hot
T_T